Kamis, 06 November 2014

12/10/2014 Ayin Heyy & Talenta

minggu
12 oktober 2014
Gbi - Moi
(Tampak Siring)
16 : 30

- besar anugrah MU
- nyanyian pujian bagi Mu
- sbab kau layak trima pujian..Raja diatas sgala Raja

                   pdt. kiki harjadi

- Tahun ayin hey bicara ttg goncangan membuat kita waspada dan kita harus persiapkan diri untuk menyambut kedatangan Tuhan.

menara Doa ( pemulihan pondok daud..greja Tuhan memuji dan menyembah Tuhan)

a. kemulian Tuhan
b. kesembuhan bangsa
- akan banyak orang-orang datang kepada Tuhan..Tahun heyy jg bicara ttg Tahun kasih Anugrah Tuhan c.keselamatan umat manusia
d. kepenuhan Roh Kudus

                       wahyu 3: 10

* sing : Engkau layak, layak disembah, Engkau sgalaNYa bagi ku

Wahyu 3:10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

- Tuhan akan melindungi kita dihari pencobaan spy kita diluputkan Tuhan:

a. kita harus menjadi pelaku dan pendengar firman ( Baca Alkitab setiap hari)
b. tekun menantikan Tuhan
- setiap kita menjadi anak-anak Allah kita diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah dan kita jg menjadi hamba..yg harus kita melayani Tuhan dan melayani sesama
- pada saat kita melayani kita mematikan keinginan kepentingan kita.

Matius 24:45-46 "Siapakah hamba yang setia dan bijaksana, yang diangkat oleh tuannya atas orang-orangnya untuk memberikan mereka makanan pada waktunya? Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.

- Tuhan mau pd saat DIA datang kita ditemui pd saat melakukan tugasnya.

Kolose 3:23-24 Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.

Matius 24:48-51 Akan tetapi apabila hamba itu jahat dan berkata di dalam hatinya: Tuanku tidak datang-datang, lalu ia mulai memukul hamba-hamba lain, dan makan minum bersama-sama pemabuk-pemabuk,

maka tuan hamba itu akan datang pada hari yang tidak disangkakannya, dan pada saat yang tidak diketahuinya, dan akan membunuh dia dan membuat dia senasib dengan orang-orang munafik. Di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi." * sing : ku brikan hati ku dan jiwaku semuanya bagi MU

Matius 25:14-15 "Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian ke luar negeri, yang memanggil hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka.

Yang seorang diberikannya lima talenta, yang seorang lagi dua dan yang seorang lain lagi satu, masing-masing menurut kesanggupannya, lalu ia berangkat.

Talenta : kemampuan..waktu..kesempatan..sumber daya

- Tujuan Tuhan memberikan dalm talenta adalah untuk memuliakan nama Tuhan
- didalam hadirat Tuhan..sgala sesuatu semua terbuka..tdk ada yg tersembunyi di hidup kita ada dosa yg kita tidak sadari..dihadirat Tuhan lah smua tersingkap..oleh karena itu kita perlu hadirat Tuhan.

* sing : hadirat MU..menikmati kasih : ujilah aku Tuhan..selidiki batinku mata ku tertuju kpd mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar