Sabtu, 15 Agustus 2015

Mana surga


MANNA SURGAWI

Saya anak Allah saya.. Saya punya kuasa.. Perkataan saya berkuasa.. Saya orang supranatural

.Tuhan Yesus ada didalam Saya melalui tubuh dan darah NYA...Saya bekerja sama dengan surga.. Saya mau memperluas kerajaan surga ke bangsa-bangsa di dunia ini

Tuhan Yesus.. saya membuat pengakuan Tuhan Yesus...saya menjadi pengusaha Tuhan yesus.. Panggilan saya imam dan raja..

Saya punya keintiman dengan sang Raja.. TUHAN YESUS.. saya juga mau bekerja.. Menghasilkan.. Dan berkuasa.. sebagai seorang raja MU ya Tuhan Yesus

Saya punya otoritas..ada materai Tuhan dalam hidup saya..

Saya adalah generasi gada besi..
Dunia ini harus patuh terhadap saya.. Semua orang-orang di dunia harus tunduk dan patuh.. Semua tempat.. Terbuka buat saya..

Melalui hidup saya dan dalam perkenan MU ya Tuhan Yesus saya dipercayakan menjadi lumbung-lumbung MU diakhir jaman ini ya Tuhan Yesus

Supaya saya bisa bawa kerajaan surga di seluruh dunia.. Dunia perlu di tolong.. Perlu diselamatkan..

Saya menjadi lumbung keluarga..lumbung bangsa-bangsa

TUHAN YESUS SUDAH KIRIMKAN MALAIKAT BUAT HIDUP KU :

* Malaikat Keuangan
* Malaikat Terobosan
* Malaikat Keajaiban
* Malaika Mujizat
* Malaikat Tanda Heran dan Ajaib
* Malaikat perjanjian

Saya dijadikan Tuhan Yesus menjadi orang yg murah hati.. Berkat dan warisan Abraham saya terima karena saya sudah ada didalam Tuhan Yesus.. Pengurapan yakub menjadi milik saya

Saya ambil kemudahan.. Kemampuan melihat peluang..Tuhan Yesus memberi saya kemampuan visioner..  Kemampuan mengembangkan usaha..

Dari sebelah timur.. Barat.. Utara dan selatan saya ambil berkat saya.. Kekayaan orang fasik pindah ke hidup saya..

Saya punya diberi kekuatan.. Otoritas.. Kemampuan oleh Tuhan Yesus untuk memperoleh kekayaan

Oleh karena Roh Allah didalam saya.. Saya punya roh pengertian dan keahlian dalam berbagai macam pekerjaan

Tuhan Yesus ubah saya :
A. Dari orang bodoh mwnjasi

1 Korintus 1:27-28 (TB)
27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat,
28 dan apa yang tidak terpandang dan yang hina bagi dunia, dipilih Allah, bahkan apa yang tidak berarti, dipilih Allah untuk meniadakan apa yang berarti,





Lalu siapa sebenarnya kita dimata Allah ??

1.KITA BERHARGA DIMATA TUHAN

Oleh karena engkau berharga di mataKu, dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau...
Yes. 43:4

2. KITA ADALAH SAKSI KRISTUS

Kamu inilah saksi-saksiKu, demikianlah Firman Tuhan...Yes. 43:10

3. KITA ADALAH BIJI MATANYA

ALLAHPeliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayapMu...Maz. 17:8

4. KITA ADALAH GARAM DAN TERANG BAGI DUNIA

Matius 5:15-16 (TB)  Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu.
Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."

5.KITA INI MILIKNYA TUHAN YESUS

Roma 14:8 (TB)  Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan.

6.KITA ADALAH ANAK-ANAK ALLAH

Roma 8:15-16 (TB)  Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: "ya Abba, ya Bapa!"
Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah.

Galatia 4:7 (TB)  Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak; jikalau kamu anak, maka kamu juga adalah ahli-ahli waris, oleh Allah.

Yohanes 1:12 (TB)  Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!"(Ratapan 3:21-23).

Mazmur 103  kebaikan Tuhan yang Dia janjikan dan sediakan bagi ku :

1. Dia menjanjikan pengampunan dosa
2. kesembuhan
3. penebusan
4. penobatan dengan mahkota kasih setia dan rahmat
5. pemenuhan kebutuhan kita dengan hal-hal yang baik sehingga kita awet muda seperti burung rajawali
6. Tuhan menyediakan keadilan dan hukum bagi orang tertindas
7. Dia ingin memerdekakan kita
8. menyatakan rencanaNya atau jalan-jalanNya 9. menyatakan diriNya sebagai penyayang, pengasih, panjang sabar dan punya kasih setia berlimpah

Ulangan 28 : 1 - 14

Didalam nama Tuhan Yesus segala berkat ini hari ini datang kepada saya :

1. Tuhan Yesus akan mengangkat saya diatas segala bangsa di bumi
2. Tuhan Yesus berkati saya dimana saja saya berada
3. Tuhan Yesus berkati saya pada  hari ini :

A. Buah kandungan saya diberkati
    ( apa yg saya doakan, rindukan, erami Tuhan Yesus buat semua menjadi nyata )
B. Hasil bumi saya
    ( semua yang saya kerjakan..baik dari pekerjaan yg terkecil sampai yg terbesar Tuhan Yesus berkahi )
C. Hasil pekerjaan saya..dibuat Tuhan Yesus berhasil

4. Saya diberkati Tuhan Yesus alat kerja saya..modal pekerjaan saya di berkati

5. Saya diberkati dimana saja berada..baik pada waktu masuk dan pada waktu keluar.

6. Tuhan Yesus memberikan kemenangan dan musuh-musuh ku terpukul kalah karena Tuhan Yesus yg berperang mengantikan saya

7. TUHAN akan memerintahkan berkat ke atasmu di dalam lumbungmu dan di dalam segala usahamu

8. Tuhan Yesus memberkati saya di negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN Yesus pada ku

9. Saya ditetapkan  TUHAN Yesus sebagai
    umat-Nya

10. melalui hidup saya nama Tuhan Yesus di sebut

11. Tuhan Yesus melimpahi saya dengan segala kebaikan dalam segala hal

12. Tuhan Yesus berkati saya dalam segala pekerjaan saya

13. Generasi majikan menjadi milik saya..saya tidak menjadi bawahaan tapi mental saya..posisi saya..kedudukan saya..derajat saya adalah kepala

Saya di berkati Tuhan Yesus dalam segala hal..TUHAN Yesus menyertai saya dan apa yg saya kerjakan di buat Tuhan Yesus berhasil

Kejadian 24:1 (TB)  Adapun Abraham telah tua dan lanjut umurnya, serta diberkati TUHAN dalam segala hal.

Kejadian 39:23 (TB)  Dan kepala penjara tidak mencampuri segala yang dipercayakannya kepada Yusuf, karena TUHAN menyertai dia dan apa yang dikerjakannya dibuat TUHAN berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar