Senin, 12 Oktober 2015

Re - Perjamuan Kudus


( RE ) PERJAMUAN KUDUS *

DOA - Perjamuan Kudus

          *** PERJAMUAN  KUDUS ***
                         ~~~~

    Mengucap Syukur atas pengorbanan
          dan cinta NYA Tuhan  Yesus.

    ( Ucapkan Syukur untuk anugrah NYA)

1 Petrus 1:3-4 (TB)

3 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan,
4 untuk menerima suatu bagian yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan yang tidak dapat layu, yang tersimpan di sorga bagi kamu.

TERIMA KASIH TUHAN YESUS
KAU MEMBERI SEMUA YANG ADA PADAMU
NYAWAMU,  TUBUH MU DAN DARAHMU
TUHAN YESUS
TERCURAH  BUAT HIDUP KU YA
TUHAN YESUS KRISTUS

TERIMA KASIH TUHAN YESUS
KAU TELAH MENEBUS HIDUP KU

ANUGRAH TUHAN
SAYA  DITEBUS OLEH MU
SAYA DISELAMATKAN OLEH TUHAN YESUS
SAYA DIKUDUSKAN OLEH TUHAN YESUS
DAN SAYA DISUCIKAN OLEH MU
TUHAN YESUS KRISTUS

KAU JADIKAN HIDUPKU MILIK MU
TUHAN YESUS
MENJADI KEKASIH HATI MU
MILIK KESAYANGAN MU

TERIMA KASIH TUHAN  YESUS BUAT CAWAN BERKAT MU INI YA TUHAN YESUS

ANUGRAH LUAR BIASA TUHAN YESUS
SAYA BISA MENDAPAT KEMURAHAN MU
SAYA MENDAPAT PERKENAN MU
SAYA BISA MENYATU DENGAN PRIBADIMU
TUHAN YESUS KRISTUS

TERIMA KASIH TUHAN YESUS
ENGKAU BERKUASA  DAN MENJAGA
ATAS HIDUP KU
SUPAYA AKU TIDAK TERSANDUNG
DAN MEMBAWA AKU
AGAR AKU TIDAK TERNODA
DAN PENUH KEGIMBARAAN DI HADAPAN KEMULIAAN MU TUHAN YESUS..

AMPUNI TUHAN YESUS AKAN SEMUA KEDAGINGAN KU
EGO KU
KEMARAHAN KU
KETIDAK BENARAN HIDUPKU
KENAJISAN KU
KETIDAK TAATAN KU
DAN SEMUA PERBUATANKU
YANG MENYAKITI HATI MU
TUHAN YESUS..

SUCIKAN DAN KUDUSKAN SAYA YA
TUHAN YESUS
LAYAKAN AKU UNTUK SELALU ADA BERSAMAMU
SELALU ADA DIHADIRATMU
SELALU ADA DICINTAMU
DAN SELALU ADA DI HATIMU  YA
TUHAN YESUS  KRISTUS..

ANUGRAH LUAR BIASA TUHAN YESUS
SAYA BISA MENDAPAT KEMURAHAN MU
SAYA MENDAPAT PERKENAN MU
SAYA BISA MENYATU DENGAN PRIBADIMU YA TUHAN YESUS

DI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS
SAYA MASUK PERJAMUAN KUDUS
LAYAKAN AKU YA TUHAN YESUS
UNTUK MASUK KE PERJAMUAN KUDUS
DIDALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS
__________________________________________

I. SAYA ANGKAT ROTI:

YANG DIBENTUK  MENJADI TUBUH
TUHAN YESUS KRISTUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
INILAH TUBUH TUHAN KU

TUHAN  YESUS KRISTUS

1 Korintus 11:23-25

23 Sebab apa yang telah kuteruskan kepadamu, telah aku terima dari Tuhan, yaitu bahwa Tuhan Yesus, pada malam waktu Ia diserahkan, mengambil roti
24 dan sesudah itu Ia mengucap syukur atasnya; Ia memecah-mecahkannya dan berkata: "Inilah tubuh-Ku, yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku!"

1. Pertama:

Yang memberikan hidup yang
kekal di dalam Kerajaan Sorga bersama dengan  Tuhan Yesus Kristus.

Yohanes 6:51, 58

51 Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia."
58 Inilah roti yang telah turun dari sorga, bukan roti seperti yang dimakan nenek moyangmu dan mereka telah mati. Barangsiapa makan roti ini, ia akan hidup selama-lamanya."

2. Kedua:

Tuhan Yesus tinggal di dalam saya dan saya tinggal di dlm Tuhan Yesus.

( Imanuel - Tuhan Yesus menyertai saya di dalam saya bukan di luar tapi didalam saya ).

Yohanes 6:56  Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia.

A. apa yg Tuhan Yesus alami dari Bapa maka saya alami juga karena saya menyatu dgn Tuhan Yesus Kristus.

* Tuhan Yesus dikasihi Bapa
    saya jg pun dikasihi Allah Bapa

* Tuhan Yesus kudus
    saya pun menjadi kudus

* Tuhan Yesus berkuasa
    saya pun ikut berkuasa

* Tuhan Yesus mengasihi jiwa-jiwa
   saya  juga mengasihi jiwa-jiwa

* Tuhan Yesus berbelas kasihan,  menangisi
   dan membela  jiwa-jiwa
   Saya juga berbelas kasihan,  menangisi
   dan membela jiwa-jiwa

* Tuhan Yesus memenangkan jiwa-jiwa
   saya juga memenangkan jiwa-jiwa

* Tuhan Yesus mengampuni
   saya pun juga mengampuni.

B. Tuhan Yesus turut bekerja dalam segala sesuatu dalam kehidupan saya.

3. ketiga :

A. DIDALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS KARAKTER TUHAN YESUS 
MENJADI MILIK SAYA
MENJADI BAGIAN SAYA

*  karakter Tuhan Yesus adalah kudus, benar, baik, adil, setia, terus - terang dan tanpa dosa, tanpa cela, tanpa salah, tidak berbahaya, mudah mengampuni, penuh belas kasihan

penuh kebajikan, Dia lembut dan rendah hati; sabar, sederhana dan sabar menderita, penuh semangat, pasrah, tahan menghadapi pencobaan dan taat kepada Allah Bapa

Dia patuh kepada orang tuanya,Hatinya mengasihi jiwa-jiwa, selalu menyenangkan hati BAPA.

B. DIDALAM  NAMA TUHAN YESUS
BUAH DIDALAM HIDUP SAYA
BAIK ITU BUAH - BUAH ROH
BUAH JIWA-JIWA
DAN BUAH PERTOBATAN

SEMUA BUAH  DIDALAM HIDUP SAYA
SEMAKIN TUHAN YESUS
TAMBAH - TAMBAHKAN
SEHINGGA BUAHNYA MENJADI
BAIK, MANIS  DAN TETAP

* Didalam nama Tuhan Yesus saya punya Buah roh di dalam saya..saya punya  kasih, saya punya sukacita, saya punya damai sejahtera, saya punya kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,  kelemahlembutan dan saya punya penguasaan diri ya Tuhan Yesus.

C. POLA PIKIR SAYA  DIUBAHKAN  DAN DIPERBAHARUI OLEH TUHAN YESUS
SESUAI DENGAN FIRMAN TUHAN
SAYA MEMILIKI PIKIRAN KRISTUS

DIDALAM NAMA TUHAN  YESUS
SAYA TAWAN SEGALA PIKIRAN SAYA DAN SAYA TAKLUKAN KEPADA
TUHAN YESUS KRISTUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
PARADIGMA SURGA YANG MENJADI  PARADIGMA SAYA
SAYA BERFIKIR DENGAN CARA PANDANG SURGA

* Didalam nama Tuhan Yesus...saya berfikir tentang semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, saya mau pikirkan semuanya itu. 

D. HATI SAYA TERUS  DIUBAHKAN OLEH TUHAN YESUS KRISTUS
MENJADI TANAH YANG SUBUR
HATI SAYA BERSIH
HATI SAYA TANPA MOTIVASI DUNIAWI
HATI SAYA TANPA MOTIVASI KENGINAN
DIRI SENDIRI
KARENA TUHAN YESUS
YANG BERSIHKAN HATIKU

4. Keempat:

Untuk menyempurnakan tubuhku agar sehat sempurna.  Untuk menyempurnakan jiwa dan rohku dan agar dibangkitkan pada akhir zaman .

Yohanes 6:54  Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman.

5. Kelima:

Inilah tubuh Tuhan Yesus Kristus yang tergantung di atas kayu salib yang tertikam, tertombak, agar saya dan keluarga tidak terkapar di meja operasi

agar saya dan keluarga tidak terkapar di rumah sakit, tidak lumpuh, tidak pikun, tidak koma, dan tidak terkapar  diruang ICU.

Didalam nama Tuhan Yesus Aku tolak kanker, aku tolak tumor, saya tolak sakit asam urat, usus buntu.. sakit diabetes, sakit kelamin, kemandulan,  virus, kecelakaan, keseleo, patah tulang.

Yesaya 53:3-5

3 Ia dihina dan dihindari orang, seorang yang penuh kesengsaraan dan yang biasa menderita kesakitan; ia sangat dihina, sehingga orang menutup mukanya terhadap dia dan bagi kita pun dia tidak masuk hitungan. 
4 Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah. 
5 Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
HANYA DIDALAM TUHAN YESUS
LAH SEMUA INI BISA TERJADI

PADA SAAT SAYA MAKAN TUBUH
TUHAN YESUS KRISTUS
MENJADIKAN DAN MENGUBAH KAN SAYA
SEPERTI YANG SAYA MAKAN
SAYA MENJADI SEPERTI KRISTUS

DIDALAM  NAMA TUHAN  YESUS
DENGAN IMAN SAYA BERKATA :

INILAH TUBUH TUHAN YESUS KRISTUS
YANG TELAH TURUN DARI SURGA 
DAN YANG DIANUGRAH KAN KEPADAKU

INI LAH TUBUH TUHAN KU
TUBUH KEKASIHKU
TUBUH YESUS KRISTUS

DI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS INILAH TUBUH TUHAN YESUS KRISTUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS
SAYA MAKAN TUBUH TUHAN YESUS KRISTUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS
__________________________________________

II. SAYA ANGKAT ANGGUR:

YANG DIBENTUK MENJADI DARAH
TUHAN YESUS KRISTUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
INILAH DARAH TUHAN YESUS KRISTUS
DIDALAM NAMA TUHAN YESUS

1 Korintus 11: 25 Demikian juga Ia mengambil cawan, sesudah makan, lalu berkata: "Cawan ini adalah perjanjian baru yang dimeteraikan oleh darah-Ku; perbuatlah ini, setiap kali kamu meminumnya, menjadi peringatan akan Aku!"

Di dalam nama Tuhan Yesus, inilah darah Yesus Kristus yang tertumpah di atas kayu salib, sebagai perjanjian yang baru dan yang kekal.

1. Pertama:

Yang memberikan pengampunan atas
dosa-dosa saya dan saya mau  berjanji untuk hidup di dalam pertobatan hidup dalam
kesucian dan kekudusan.

Matius 26:27-28

27 Sesudah itu Ia mengambil cawan, mengucap syukur lalu memberikannya kepada mereka dan berkata: "Minumlah, kamu semua, dari cawan ini.
28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

2. Kedua:

Untuk menyucikan dan menguduskan saya , agar saya semua termeterai sebagai warga kerajaan Surga.

saya berdoa mempunyai rumah di Sorga dan rumah di bumi, tidak zinah, tidak cabul, didalam nama Tuhan Yesus saya tolak roh perceraian, roh agamawi, roh kebodohan, poligami, poliandri, kesombongan, cinta uang, egois.

3. Ketiga:

Di dalam nama Tuhan Yesus, oleh darahNya, oleh bilur-bilurNya saya disembuhkan oleh Tuhan Yesus.

Mulai hari ini saya dan keluarga tidak akan migrain, tidak akan sakit kepala, tidak akan vertigo, tidak akan pendarahan.

Didalam nama Tuhan Yesus saya  tolak tumor

saya tolak sakit jantung
Jantung saya baik dan sehat

saya tolak sakit paru-paru
Paru-paru saya bekerja dengan baik

saya tolak sakit lever
Lever saya baik

Didalam nama Tuhan Yesus
saya tolak sakit usus
usus saya semuanya baik

saya tolak sakit ginjal
Ginjal saya sehat dan lengkap

Didalam nama Tuhan Yesus
semua organ dalam dan luar saya dan keluarga sehat bekerja dengan baik dan sempurna

Didalam nama Tuhan Yesus saya tolak sakit diabetes, saya tolak sakit hepatitis, saya tolak darah tinggi dan darah rendah, 
saya tolak asam urat

Didalam nama Tuhan Yesus saya tolak penyakit kulit, penyakit kelamin, saya tolak kemandulan..  kutuk keturunan, keseleo, kecelakaan,
patah tulang

Darah Tuhan Yesus Kristus membalut dan menyembuhkan segala penyakit saya dan keluarga

roh, jiwa dan tubuh ku semua terjaga
Tuhan Yesus pelihara baik
sempurna dan tanpa cacat

4. Keempat:

DI DALAM NAMA TUHAN YESUS
OLEH DARAH TUHAN KU
TUHAN YESUS KRISTUS
SAYA SUDAH DI TEBUS OLEH
CARA HIDUP KU YANG SIA-SIA..

DARAH TUHAN YESUS
TERCURAH BUAT HIDUP KU
UNTUK MEMBEBASKAN AKU
DARI SEMUA KUTUK
DARI SEMUA BELENGU
YANG MEMBELENGGU HIDUP KU

DARAH TUHAN YESUS TERCURAH :

A. Peluh Tuhan Yesus Berdarah

     " TUHAN YESUS MENEBUS SEGALA  KEHENDAK MANUSIAWI KU,  KEHENDAK KEDAGINGAN KU,  BIAR KEHENDAK BAPA. KEHENDAK TUHAN YESUS YANG JADI ATAS HIDUP KU "

B. Bilur - Bilur Tuhan Yesus tercurah.

     " TUHAN YESUS MENEBUS SEGALA SAKIT - PENYAKIT KU "

C. Tuhan Yesus di dera - Memar NYa

    " TUHAN YESUS MENEBUS KECENDRUNGAN HIDUP KU UNTUK BERBUAT DOSA (INIQUTY)

     Emosian, pikiran cabul, pikiran negatif, kehendak daging, keinginan mata, keangkuhan hidup, semua keinginan dunia..saya bisa patahkan karena TUHAN YESUS SUDAH TEBUS HIDUP KU

D.  Tuhan Yesus dipakai mahkota duri

    " TUHAN YESUS MENEBUS SEGALA KEMELARATAN KU
KUTUK SEMAK DURI
SUSAH PAYAH CARI REJEKI
SUDAH DIPATAHKAN OLEH TUHAN KU
TUHAN YESUS KRISTUS..

       DIDALAM ANUGRAH TUHAN YESUS SAYA DIBERKATI..SAYA DIMUDAHKAN MENCARI REJEKI..

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
SAYA DI BUKA KAN SUMUR BERKAT SAYA
GENERASI MAJIKAN MENJADI MILIK SAYA

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
SAYA MENJADI KEPALA
SAYA MENJADI PEMIMPIN
SAYA MENJADI ORANG YANG BERPENGARUH SAYA MENJADI AMPLIFIERNYA
TUHAN YESUS

SAYA MENJADI KAYA KARENA TUHAN YESUS SUDAH MENJADI MISKIN SUPAYA SAYA MENJADI KAYA OLEH KARENA KEMISKINAN TUHAN YESUS " 
      
E.Tuhan Yesus disalib-Tangan NYA dipaku

    " TUHAN YESUS MENGUBAH HIDUP KU..SEGALA KEGAGALAN KU TUHAN YESUS TEBUS SUPAYA SAYA TIDAK GAGAL.. TIDAK BANGKRUT..TIDAK MELARAT.. TIDAK KEKURANGAN..TIDAK MISKIN

        DIDALAM NAMA TUHAN YESUS SEGALA APA YANG SAYA KERJAKAN TUHAN YESUS BUAT BERHASIL "

F. Tuhan Yesus disalib - Kaki NYA dipaku

    " TUHAN YESUS MEMULIHKAN DAN MEMBERIKAN KUASA KEPADA HIDUP KU SEHINGGA SETIAP TEMPAT YANG SAYA INJAK DI TELAPAK KAKI SAYA..

TUHAN YESUS MEMBERIKAN NYA KEPADA SAYA..DALAM PERKENAN DAN ANUGRAH TUHAN KU YESUS KRISTUS "

G. Tuhan Yesus di tombak lambung NYA
  
     TUHAN YESUS MEMULIHKAN HATIKU
        DAN MEMPERBAHARUI HIDUP KU

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS

SEMUA PENDERITAAN
SEMUA MASALAH HIDUP
SEGALA KUTUK
SEMUA KELEMAHAN TUBUH
SEGALA SAKIT PENYAKIT

TUHAN YESUS SUDAH TEBUS
OLEH DARAH TUHAN KU YESUS KRISTUS
SEMUA SUDAH DI SELESAIKAN
SEMUA SUDAH TUNTAS

SAYA DI BEBASKAN
SAYA DI MERDEKAKAN
SAYA DI PULIHKAN
SAYA DI BERKATI OLEH TUHAN KU
TUHAN YESUS KRISTUS

5. Kelima

Di dalam nama Tuhan Yesus
Tuhan Yesus yang mengajarkan bahwa Perjamuan Kudus ini lebih dari Roti Manna. 

Bangsa Israel dengan Roti Manna menuju Tanah Perjanjian selama 40 tahun di Padang Gurun.

Pertama:

Setiap hari, selama 40
tahun, tinggal makan tidur .
Artinya, saya  tidurpun diberkati Tuhan Yesus.

Kedua:

Dengan Roti Manna
selama 40 tahun, setiap hari
Jubah baru (baju baru). Artinya,
saya  mulia, siap terbang ke
Sorga.

Ketiga:

Dengan Roti Manna
selama 40 tahun, setiap hari
kasut baru (sepatu baru).
Artinya, saya tidak menjadi ekor,
tetapi saya menjadi kepala. saya
tidak turun tapi naik.

SAYA PERCAYA TUHAN YESUS PERNYERTAAN MU YANG MEMBERI SAYA KEMENANGAN HARI DEMI HARI

Didalam nama Tuhan Yesus
saya tolak kegagalan
saya tolak kemiskinan
saya tolak kebangkrutan
saya tolak kekurangan
saya tolak hutang-hutang pribadi

Didalam nama Tuhan Yesus
saya tolak pencurian,  kebakaran,  kematian, saya tolak didalam nama Tuhan Yesus susah payah cari rejeki, kutuk semak duri

Didalam nama Tuhan Yesus hutang-hutangku dengan saudara-saudaraku dengan keluargaku dengan teman-teman ku dlm hari ini dalam minggu ini Tuhan Yesus pasti lunasi dan selesaikan Saya dibebaskan oleh Tuhan Yesus dari semua jerat hutang

Didlam nama Tuhan Yesus
segala pekerjaan ku di buat Tuhan berhasil

Semua site- site ku yang sudah dibangun dimateraikan oleh Tuhan Yesus tidak ada masalah,  Tidak merugikan perusahaan,  tidak ada uang yg dikembalikan,  tidak ada siapapun yang komplain,  Semua site saya tidak menjadi beban bagi rekan sitac saya dikantor

Tuhan Yesus yg membuat jalan ku beruntung,  segala apa yg saya kerjakan Tuhan Yesus buat berhasil,  saya lebih dari pemenang.

" TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHANKU TUHAN YESUS KRISTUS "

SAYA BERKATA DIDALAM NAMA TUHAN  YESUS KRISTUS :

SEGALA  PEKERJAAN KU
SEMUA BISNIS KU
SEGALA USAHA KU
SEMUA KARIER KU
SEMUA HUBUNGAN BISNIS

SEMUA KEUANGAN
KESEHATAN
SEMUA KELUARGAKU
RUMAH 🏠 TANGGAKU
FAMILY KU
PELAYANAN KU
SEMUA PROPERTY
DAN SETIAP HARI-HARI KU
SEMUANYA ADALAH EDEN BUAT KU

TIDAK ADA YANG TERKUTUK
TIDAK ADA SEMAK DURI
TIDAK ADA KESUSAHAN
TIDAK ADA PENDERITAAN
TIDAK ADA KEGAGALAN
TIDAK ADA DUKACITA
TIDAK ADA SAKIT PENYAKIT

SEMUANYA ADALAH SURGA BUAT HIDUP KU

TUHAN YESUS YANG MEMBERI DAMAI
TUHAN YESUS YANG MEMBERI SUKACITA
TUHAN YESUS YANG MEMBERI KESEMBUHAN
TUHAN YESUS YANG MEMBERI PEMBEBASAN
TUHAN YESUS YANG MEMBERI KELEPASAN

TUHAN YESUS YANG MEMBERI SAYA KEMENANGAN BAHKAN HIDUP SAYA  LEBIH DARI PEMENANG

SEHINGGA HIDUP SAYA BERKELIMPAHAN DALAM SEGALA HAL

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS KEHIDUPAN HARI-HARI SAYA ADALAH EDEN BUAT SAYA

SAYA BISA MERASAKAN HADIRAT TUHAN
SAYA BISA MERASAKAN SUASANA SURGA

HIDUP SAYA SETIAP HARINYA ADALAH
HIDUP YANG MENYENANGKAN
HIDUP YANG NIKMAT
HIDUP YANG BAIK
HIDUP YANG LUAR BIASA

DIDALAM NAMA YESUS
DIDALAM EDEN DIHIDUP SAYALAH MENGALIR
SUNGAI KEHIDUPAN YAKNI TUHAN YESUS

A. PISON
HIDUP SAYA BERTAMBAH - TAMBAH
DALAM TUHAN YESUS
- BERKAT SAYA BERTAMBAH - TAMBAH
- PENGENALAN SAYA DENGAN TUHAN YESUS
  SEMAKIN BERTAMBAH - TAMBAH

B. GIHON
TUHAN YESUS MEMBERI SAYA
KESANGGUPAN UNTUK MENEROBOS DAN MENJEBOL APAPUN YANG ADA DI DEPAN SAYA  KARENA TUHAN YESUS LAH
THE  MASTER OF BREAKTHROUGH
DALAM SELURUH ASPEK KEHIDUPAN SAYA

C. TIGRIS
TUHAN YESUS MEMBERI SAYA AKSELARASI
PERCEPATAN ILAHI YANG LUAR BIASA

D. EFRAT
DIDALAM TUHAN YESUSLAH
SAYA DAPAT MENGHASILKAN BUAH
HIDUP SAYA MENGHASILKAN
BUAH YANG LEBAT
TUHAN YESUS MEMBERI SAYA KESANGGUPAN UNTUK HIDUP PENUH DENGAN BUAH

Didalam Nama Tuhan Yesus
oleh Darah Tuhanku Tuhan Yesus Kristus
saya masuki Yobel besar
Saya memasuki double sabbath

Didalam nama Tuhan Yesus
saya memasuki
AYIN VAV - TAHUN PEMULIHAN BESAR
Tahun ini saya mengalami pemulihan besar

Tuhan Yesus mematok  hidup ku
Menjadi milik Nya Tuhan Yesus
didalam nama Tuhan Yesus
tahun ini saya akan mengalami pemulihan :

A. Pemulihan keuangan / ekonomi

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS PEMULIHAN EKONOMI TERJADI DALAM HIDUP SAYA  KEUANGAN,   BISNIS,  USAHA,  SAYA DI PULIHKAN OLEH TUHAN YESUS

B. Pemulihan keluarga

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
HUBUNGAN SAYA DENGAN SELURUH KELUARGA,  SELURUH FAMILY
SEMUANYA DIPERSATUKAN KEMBALI
OLEH TUHAN YESUS,  MENJADI UNITY MENJADI SATU KESATUAN

C. Pemulihan sosial

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
STATUS SOSIAL SAYA
DI PULIHKAN TUHAN YESUS
HUBUNGAN SAYA DENGAN TEMAN, RELASI REKAN, COLEGA SEMUANYA TUHAN YESUS PULIHKAN

PELAYANAN SAYA DI PULIHKAN KAN..NAMA BAIK SAYA DI PULIHKAN LAGI OLEH TUHAN YESUS KRISTUS

Didalam nama Tuhan Yesus
saya dibebaskan dari semua tawanan iblis
dari semua dakwaan iblis
Tuhan Yesus bebaskan saya
dari semua dakwaan dan tuntutan ibliS

Tuhan Yesus bebaskan saya dari :

A. Segala Hutang piutang
B. Segala kenajisaan
C. Segala tuntutan darah
D. Kutuk keturunan
E. Kesalahan dan kebodohan di masa lalu
F. Cara berfikir.. Pilihan  dan pengambilan keputusan Yang salah dimasa lalu
G. Melenyapkan kefasikan didalam hidup saya

Didalam nama Tuhan Yesus
saya bebas..saya bebas.. Saya bebas
saya berkata didalam nama Tuhan Yesus
saya bebas,  apapun dakwaan dan tuntutan iblis dalam hidup saya

Saya berkata di dalam nama Tuhan Yesus lepas..saya sudah bebas..
Didalam nama Tuhan Yesus Kristus
saya sudah merdeka
Saya sudah dimerdekakan
Oleh Tuhan ku Tuhan Yesus Kristus

Didalam nama Tuhan Yesus
saya mengalami yobel besar dalam hidup saya..

Didalam nama Tuhan Yesus
Saya mengalami pembebasan
saya mengalami kemerdekaan

Didalam nama Tuhan Yesus
saya mengalami musim yang terbaik
dalam kehidupan saya
hidup saya damai
hidup saya sukacita
hidup saya tidak stress
Hidup saya tidak depresi
Hidup saya berdamai dengan semua orang

Didalam nama Tuhan Yesus
hidup saya tidak kekurangan
Hidup saya tidak bangkrut
Hidup saya tidak sakit-sakitan
hidup saya memuliakan nama Tuhan Yesus

Didalam Nama Tuhan Yesus
saya menjadi lumbung-lumbungnya
Tuhan Yesus diakhir jaman ini
saya bisa di percaya oleh Tuhan Yesus
saya menjadi bendahara-bendahara Nya
Tuhan Yesus.

Didalam nama Tuhan Yesus
saya mengalami masa pemulihan
dari semua yg buruk menjadi yang terbaik
masa keemasan dalam kehidupan saya dan masa kejayaan yg terindah terjadi saat ini Sekarang ini,.Hari ini juga

Didalam nama Tuhan Yesus
Semua berkat yg hilang di masa lalu
yg diambil oleh iblis pada masa lalu
sekarang ini dikembalikan berlipat-lipat kali ganda oleh Tuhan Yesus

Didalam nama Tuhan Yesus
saya hadirkan kerajaan Tuhan
di bumi,  di bangsa saya,  dikota saya,  dikeluarga,  disemua family saya, disemua teman-teman saya,  dipekerjaan, di usaha saya, disemua bisnis saya,  saya berkata didalam nama Tuhan Yesus..

JADI...DI BUMI  SEPERTI DISURGA..

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS SAYA TINGGAL DI KERAJAAN YANG TIDAK TERGONCANGKAN YAKNI KERAJAAN SURGA

SAYA ADALAH WARGA KERAJAAN SURGA SAYA PUNYA HAK SEBAGAI WARGA
KERAJAAN SURGA

SAYA ANAK ALLAH
SAYA ANAK RAJA DIATAS SEGALA RAJA
SAYA ANAK TUHAN YESUS KRISTUS

KERAJAAN SURGA ADALAH TERDIRI DARI KUASA,  SAYA ORANG BERKUASA,  SAYA ORANG SUPRANATURAL

SAYA BERBEDA DENGAN ORANG DUNIA
DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
ORANG DUNIA HARUS TUNDUK
KEPADA SAYA
SAYA ADALAH GENERASI GADA BESI
SAYA MEMERINTAH DI DUNIA INI

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS SAYA MEMEGANG KUNCI DAUD APA YANG SAYA BUKA AKAN TERBUKA

DAN APA YANG SAYA  TUTUP TIDAK ADA YANG DAPAT MEMBUKANYA

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
SAYA BERKATA  TERBUKALAH:

1. TERBUKALAH PINTU  PENGENALAN DAN KEINTIMAN AKAN PRIBADI TUHAN YESUS KRISTUS
    
2.  DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
TERBUKALAH BERKAT ABRAHAM ATAS HIDUP SAYA YAKNI BERKAT :

       A. BERKAT PENINGGIAN - El ELYON

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS.. SAYA DIBERKATI DARI BERKAT ALLAH YANG MAHA TINGGI.. REJEKI SAYA NAIK.. USAHA SAYA NAIK..PENGHASILAN SAYA NAIK..
           
       B.  BERKAT KEPEMILIKAN

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS  DALAM ANUGRAH NYA DALAM KASIH NYA DALAM KEAJAIBAN NYA :

1. SAYA MEMILIKI
RUMAH  SAYA SENDIRI
2. SAYA MEMPUNYAI DAN MENGENDARAI MOBIL SAYA SENDIRI
3. SAYA MEMILIKI BISNIS YANG BESAR
4. SAYA MEMILIKI PABRIK SAYA SENDIRI
5. SAYA MEMPUNYAI TANAH.. PROPERTY.. PERKEBUNAN.. PETERNAKAN YANG MENGUNTUNGKAN YANG SEMUA HASILNYA UNTUK KEMULIAAN NAMA TUHAN YESUS
5. SAYA MEMILIKI DARI SEMUA DAN APA SAJA YANG TUHAN YESUS MAU DALAM HIDUP SAYA

       C.  BERKAT PENGUASAAN

DALAM NAMA TUHAN YESUS
HIDUP SAYA BERKUASA
APA YANG SAYA SENTUH
AKAN MENJADI BESAR
APA YANG SENTUH JADI EMAS
DAN SELALU  MENGUNTUNGKAN

DAN APA YANG SAYA INJAK MENJADI MILIK PUSAKA YANG DIBERIKAN TUHAN YESUS KEPADA SAYA UNTUK SAYA PAKAI UNTUK HORMAT KEMULIAAN NAMA TUHAN YESUS

3. DIDALAM NAMA TUHAN YESUS TERBUKA LAH AKAN SUMUR-SUMUR BERKAT SAYA

4. DIDALAM NAMA TUHAN YESUS TERBUKA SETIAP IDE,  KESEMPATAN,  PELUANG USAHA, BISNIS YANG TIDAK DILIHAT MANUSIA SAYA BISA MELIHATNYA

5. DIDALAM NAMA TUHAN YESUS TERBUKA AKAN SETIAP KEMUDAHAN MENCARI REJEKI..KEMUDAHAN BERBISNIS..KEMUDAHAN MENDAPAT KONEKSI DENGAN SESAMA MANUSIA SEHINGGA SAYA MENDAPAT KEMURAHAN.. KEMUDAHAN.. KEBAIKAN.. ANUGRAH..  BAIK ALLAH DAN MANUSIA

6. DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
     SAYA BERKATA TERTUTUP :

1. TERTUTUP SETIAP RENCANA IBLIS..SETIAP TUNTUTAN IBLIS DIDALAM HIDUP SAYA

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS...SAYA BERKATA..TERBUKALAH LANGIT..SAYA BERKONEKSI DENGAN SURGA

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS,  SAYA TOLAK LANGIT TEMBAGA DAN TANAH BESI DIDALAM HIDUP SAYA

SAYA BAWA KERAJAAN SURGA
DI DUNIA INI MELALUI HIDUP SAYALAH
SAYA MEMPERLUAS KERAJAAN
SURGA DI DUNIA INI

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
SAYA BERKATA BERKAT SAYA BERLIMPAH
MUJIZAT YG SAYA ALAMI
BERLIPAT KALI GANDA
BERKAT YG SAYA DAPAT DI LIPAT GANDAKAN
OLEH TUHAN YESUS KRISTUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
TUHAN YESUS BUKAKAN SUMUR
BERKAT SAYA

TUHAN YESUS BUKAKAN PINTU ANUGRAH REJEKI YG BERLIMPAH UNTUK SAYA PAKAI UNTUK KEMULIAAN NAMA TUHAN YESUS

PELAYANAN SAYA ADALAH PELAYANAN OMNI PRESENT..SAYA MELAYANI DENGAN SELURUH HIDUP SAYA DENGAN SEMUA YANG ADA PADA SAYA.. DAN SEMUA YANG SAYA PUNYAI

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS SAYA ADALAH SEORANG PEMBANGUN..SAYA MEMBANGUN DIDASARKAN DENGAN BATU KARANG YANG TEGUH YAKNI TUHAN YESUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS :

SAYA MEMBANGUN HUBUNGAN YANG MELEKAT KEPADA TUHAN YESUS
SAYA MEMBANGUN KELUARGA YANG BAIK
SAYA MEMBANGUN BISNIS YANG DIBERKATI
SAYA MEMBANGUN KEUANGAN YANG BERKELIMPAHAN
SAYA MEMBANGUN BISNIS,RELASI, PERTEMANAN, PERSAUDARAAN YANG BAIK

DALAM ANUGRAH TUHAN YESUS SAYA MENDAPAT KEMURAHAN TUHAN YG BERLIMPAH..KEMURAHAN/KEMUDAHAN/ ANUGRAH DARI MANUSIA BERLIPAT - LIPAT..

Double grace..double miracle..Double blessing..double fevor of God..Double fevor of man ( people )..hal yg terbaik menjadi bagian saya

DALAM NAMA TUHAN YESUS
MASA YG INDAH
MASA YANG DAMAI
MASA YG BERLIMPAH
PENUH ANGURAH
PENUH SUKACITA
PENUH DAMAI SEJAHTERA
BERKEMANANGAN DALAM SEGALA HAL
SAYA ALAMI HARI INI
SEKARANG INI
SAAT INI JUGA

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS

TUHAN YESUS MEMBUKA SEMUA
PINTU-PINTU  MUJIZAT NYA BUAT SAYA DAN TUHAN YESUS YANG MEMBERIKAN 
PELIPAT GANDAAN  MUJIZAT MENJADI MILIK SAYA,  MENJADI BAGIAN SAYA
MENJADI JATAH SAYA
HARI INI
SEKARANG INI
SAAT INI JUGA

6. Ke enam :

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
SAYA ANGKAT DAN SAYA AKTIFKAN PERJANJIAN DARAH

PERJANJIAN YANG TIDAK DAPAT DIBATALKAN DAN TIDAK DAPAT DI GAGALKAN OLEH APAPUN DAN SIAPAPUN JUGA

HIDUP SAYA DAN KELUARGA SAYA SUDAH DITEBUS DENGAN DARAH YANG MAHAL  DARAH YANG TIDAK BERCACAT DAN TIDAK TERNODA YAKNI OLEH DARAH
TUHAN YESUS KRISTUS

A. DARAH TUHAN YESUS UNTUK PENGAMPUNAN SEGALA DOSA DAN KESALAHAN KU

B. DARAH TUHAN YESUS MENGALAHKAN SELURUH TIPU DAYA SETAN,  KUASA-KUASA SIJAHAT DAN SEMUA PEKERJAAN IBLIS

C. DARAH TUHAN YESUS YANG MENGUDUSKAN SAYA SEHINGGA SAYA DIBUAT TUHAN MENJADI TEPAT PADA SASARAN

D. DARAH TUHAN YESUS YANG MENGEMBALIKAN SAYA KE DISTINY AWAL SAYA,  KEMBALI KE TUJUAN
ALLAH MENJADIKAN SAYA
ALLAH MENCIPTAKAN SAYA

E. DARAH TUHAN YESUS MENJADI PENDAMAIAN ANTARA SAYA DENGAN ALLAH DAN SAYA DENGAN KERAJAAN SURGA

7. Ke Tujuh

Saya terima lamaran MU Tuhan Yesus
saya terima cinta MU Tuhan Yesus
jadilah Engkau kekasih hati dan jiwa saya
tidak ada yang mimisahkan cinta ku kepada MU Tuhan Yesus

untuk selama-lamanya saya bersama-sama dengan Engkau Tuhan Yesus.

SAYA MEMILIKI KEKASIH HATI SAYA
TUHAN YESUS KRISTUS
SAYA MEMILIKI HIDUP
SAYA HIDUP DALAM KELIMPAHAN
SAYA HIDUP DALAM KEKEKALAN
SAMPAI SELAMA - LAMA NYA

BERSAMA DENGAN KEKASIHKU
BERSAMA DENGAN SAHABATKU
BERSAMA DENGAN RAJA KU
BERSAMA DENGAN TUHAN KU
TUHAN YESUS KRISTUS

HANYA DI DALAM TUHAN YESUS LAH
BISA TERJADI

APA YANG SAYA MINUM  DARI TUHAN YESUS MAKA AKAN MENJADI SUMBER DIDALAM SAYA DAN MENGUBAH HIDUP SAYA

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
SEMUA JANJI FIRMAN,  SEMUA IMPIAN, SEMUA KERINDUAN SAYA DAN SEMUA APA YANG SAYA PERKATAKAN DAN GEMAKAN INI TUHAN YESUS SUDAH MENCAP, 
MEMATERAIKAN NYA  OLEH DARAH
TUHAN YESUS KRISTUS
DAN TUHAN YESUS SUDAH
MENDATANGANI NYA
SEMUA NYA JADI
DALAM KEHENDAK DAN ANUGRAH
TUHAN YESUS KRISTUS

DIDALAM  NAMA TUHAN  YESUS
SAYA TERIMA DAN SAYA MINUM DARAH TUHAN YESUS KRISTUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
INILAH DARAH TUHAN YESUS KRISTUS

DI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS
SAYA MINUM DARAH TUHAN YESUS

DIDALAM NAMA TUHAN YESUS
INI LAH DARAH TUHAN YESUS KRISTUS

DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS

AMIN.. AMIN.. AMIN

7 komentar:

  1. LUAR BIASA SY IMANI PERJAMUAN KUDUS INI HALLELUYAH AMIN tunggal_irwan28@yahoo.com

    BalasHapus
  2. LUAR BIASA SY IMANI PERJAMUAN KUDUS INI HALLELUYAH AMIN tunggal_irwan28@yahoo.com

    BalasHapus
  3. LUAR BIASA SY IMANI PERJAMUAN KUDUS INI HALLELUYAH AMIN tunggal_irwan28@yahoo.com

    BalasHapus
  4. LUAR BIASA SY IMANI PERJAMUAN KUDUS INI HALLELUYAH AMIN tunggal_irwan28@yahoo.com

    BalasHapus
  5. LUAR BIASA SY IMANI PERJAMUAN KUDUS INI HALLELUYAH AMIN tunggal_irwan28@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Boleh kenal
    an jg aku 085220010777 ishak irwan tunggal

    BalasHapus
  7. Boleh kenal
    an jg aku 085220010777 ishak irwan tunggal

    BalasHapus