Senin, 02 Maret 2015

01/03/2015 - HOKI

Minggu
01/03/2015
Gbi - Lewi
08 : 00

- Masuk hadirat MU Tuhan.dihadapan hadirat MU Tuhan..kurasakan kedamaian...kringinan dlm hidupku hanya untuk menyembah MU

           Pdt. Darmayanto ( HOKI )

- tahun ini 2015 adalah tahun double grace..double favor of God..double bless - pd hari ini....kami datang dihadapan MU Tuhan tdk dgn tangan hampa hari ini kami memberikan perpuluha untuk memuliakan Tuhan sesuai maleaki 3 : 16 - menjd anak Tuhan lebih dari sekedar hoki..segala fasilitas dlm kehidupan ini diberikan dlm hidup kita..firman..hikmat..anugrah..kemurahan Tuhan beri dlm hidup kita..( terlebih tahun ini adalah tahun anugrah)

Yesaya 43:18-21
18 firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala!
19 Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.
20 Binatang hutan akan memuliakan Aku, serigala dan burung unta, sebab Aku telah membuat air memancar di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara, untuk memberi minum umat pilihan-Ku;
21 umat yang telah Kubentuk bagi-Ku akan memberitakan kemasyhuran-Ku."

- jdkn masa lalu hanya sebagai introspeksi refrensi pembelajaran di masa depan...masa depan bersama Tuhan lah yg penuh dengan penuh pengharapan.
- Tuhan akan buat jln di padang gurun dan sungai-sungai dipadang brlantara.

* MUJIZAT DI TAHUN 2015 :

A. DITAHUN SABATH INI HARUS BANYAK DIDALAM HADIRAT TUHAN.

perioritaskan Tuhan..bangun pagi utamakan Tuhan. ( bergerak dan melangkah bersama Tuhan..miliki respon yg benar di hadapan Tuhan).
- Yusuf keluarganya waktu pindah ke mesir di tanah gosyen jumlah mrk 66 (70 termasuk yusuf, istrinya dan ke 2 anaknya) 66 : Angka greja
- alkitab kita 66 kitab.. mazmur 66 - judul perikopnya " nyanyian syukur krn di tolong Tuhan '

Yesaya 66:1-2
1 Beginilah firman TUHAN: Langit adalah takhta-Ku dan bumi adalah tumpuan kaki-Ku; rumah apakah yang akan kamu dirikan bagi-Ku, dan tempat apakah yang akan menjadi perhentian-Ku?
2 Bukankah tangan-Ku yang membuat semuanya ini, sehingga semuanya ini terjadi? demikianlah firman TUHAN. Tetapi kepada orang inilah Aku memandang: kepada orang yang tertindas dan patah semangatnya dan yang gentar kepada firman-Ku.

* TUHAN MEMANDANG KPD ORANG YANG:
1. orang yg tertindas
2. orang yg patas semangat
3. orang yg gentar kepd Firman Tuhan

- keadaan masa lalu kita yg salah..minta ampun sm Tuhan..perhatikan hidup kita..gaya kehidupan rohani kita spy kita siap menerima mujizat di thun ini..Double grace ada di tahun ini

B. HARAPKAN SELALU YANG TERBAIK.

- harapkan yg terbaik didalam Tuhan..kita ini adalah pilihan Tuhan..sudah ditebus oleh Tuhan..kita adalah anak pilihan Tuhan..sm sprt israel org pilihan Tuhan..

Lukas 15:31 Kata ayahnya kepadanya: Anakku, engkau selalu bersama-sama dengan aku, dan segala kepunyaanku adalah kepunyaanmu.

- Kepunyaan Tuhan adalah krpunyaan kita jg..selaraskan pikiran kita dengan
Tuhan

song : briku hati tuk menyembahmu..sprti bapa yg sayang anaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar