Sabtu, 27 Juni 2015

MINGGU 28/06/2015 - DI PILIH DAN BERTEMU DENGAN PRIBADINYA

Minggu 28 Juni 2015
Tiberias
07 : 00
Kota Wisata

                Pdt. Marlo Mamangke
  ( Dipilih dan Ketemu dengan Pribadi NYa )

Yohanes 6:44 -53
44 Tidak ada seorang pun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.
48 Akulah roti hidup.
51 Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia."
53 Maka kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.

kita bukan datang menyembah kepada Tuhan Yesus bukan karena kehendak kita sendiri tetapi Tuhan Yesus sendiri yang menarik kita ( BAPA yg menarik kita)

Yohanes 6:44  Tidak ada seorang pun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.

KITA DITARIK OLEH BAPA - BAPA MEMILIH KITA DARI SEKIAN MILYAR ORANG DI MUKA BUMI KITA DIPILIH BAPA

Roma 8:29  Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara.

Orang yg ditarik itu (kita) akan dibangkitkan di akhir jaman  tetapi itu (akan) sehingga ada yg hrs kita lakukan agar Tuhan membangkitkan kita diakhir jaman

Yohanes 6:45  Ada tertulis dalam kitab nabi-nabi: Dan mereka semua akan diajar oleh Allah. Dan setiap orang, yang telah mendengar dan menerima pengajaran dari Bapa, datang kepada-Ku.

Bagian kita agar kita nanti dibangkitkan di akhir jaman adalah :

A. Mendengar
B. Menerima Pengajaran dari Bapa

PADA SAAT  TIDAK BISA MENGUCAP SYUKUR AKAN APA YG DI PUNYAI MAKA ITU AKAN RENTAN AKAN DOSA

( ADAM DAN HAWA TIDAK BERSYUKUR AKAN APA YG BAPA BERI.. SEHINGGA DALAM DIRI ADAM DAN HAWA DOSA MASUK KE DALAM DIRI NYA )

Kejadian 3:6  Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati karena memberi pengertian. Lalu ia mengambil dari buahnya dan dimakannya dan diberikannya juga kepada suaminya yang bersama-sama dengan dia, dan suaminya pun memakannya.

pada saat kita makan  Tubuh dan Darah Tuhan Yesus maka sebanarnya kita sudh ketemu dengan Tuhan Yesus secara pribadi

Yohanes 6:46-47
46 Hal itu tidak berarti, bahwa ada orang yang telah melihat Bapa. Hanya Dia yang datang dari Allah, Dialah yang telah melihat Bapa.
47 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal.

Jangan melihat Tuhan dengan pikiran..yg hanya terlihat..lihat Tuhan lihat yg sudah kerjakan dan sudah diberi kebaikan NYA pada hidup kita

Yohanes 6:47  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal.

Orang israel masuk ke tanah perjanjian apakah langsung di isi susu dan madu??
ada bagian kita ada bagian Tuhan untuk agar janji Tuhan tergenapi dalam hidup kita

Pada  saat kita makan Tubuh dan darah Yesus maka kita akan dibangkitkan

Yohanes 6:48-50
48 Akulah roti hidup.
49 Nenek moyangmu telah makan manna di padang gurun dan mereka telah mati.
50 Inilah roti yang turun dari sorga: Barangsiapa makan dari padanya, ia tidak akan mati.

Banyak di panggil tetapi banyak orang yang tidak mau di panggil oleh NYA
( bahasa aslinya )

Matius 22:14  Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

Ada hormon didalam diri kita sendiri yg disebut hormon cinta ( yg buat bs membantu kelahiran..bisa tidur..bisa tdk depresi..bisa

Pada saat kita memberi sesuatu (misal hp - merek X) apakah kita bs menuntut barang itu? jika kita serahkan masalah Hp ( masalah ) - merek / namanya : penderitaan..masalah..apapun itu jika kita serahkan semua masalah hidup kita maka masalah kita tdk akan milik kita..masalah kita milik Tuhan Yesus sehingga DIA yg mengerjakan semua masalah kita

Mazmur 139:13  Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.

Kain Tenun kenapa bisa mahal: Dibuat oleh tangan sendiri

Kita dibuat Tuhan limited edition( cuman kita yg dibuat ) sidik jari kita berbeda..dgn semua orang..sel demi sel Tuhan Yesus tenun dalam diri kita..dengam cinta dan kasih NYA..DIA membentuk kita

YANG PALING BERAT SAJA TUHAN YESUS SUDAH BUAT BAGI KITA ( YAKNI MATI..MENDERITA..DIRENDAHKAN..DARI SURGA YG MULIA MAU TURUN KE DUNIA YG PENUH MASALAH )

APA LAGI BUAT MASALAH KITA..APA LAGI BUAT  KELUARGA KITA..KEUNGAN KITA..TUHAN PASTI MAU BUAT KITA..KARENA CINTA NYA LUAR BIASA BUAT HIDUP KITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar