Rabu, 26 Agustus 2015

27/08/2015 - ( Rhema Tuhan ) LIHAT APA YANG KITA PERLUKAN


                        
                            RHEMA TUHAN
     ( FIRMAN  TUHAN  YESUS YANG HIDUP )

1. Kamis 27 Agustus 2015 
    ( Sedang anter mba wie ke PAUD arah
        masuk  jl raya cikeas )

      " LIHAT APA YANG KITA PERLUKAN "

2 Raja-raja 6:15-17 (TB)

15 Ketika pelayan abdi Allah bangun pagi-pagi dan pergi ke luar, maka tampaklah suatu tentara dengan kuda dan kereta ada di sekeliling kota itu. Lalu berkatalah bujangnya itu kepadanya: "Celaka tuanku! Apakah yang akan kita perbuat?"
16 Jawabnya: "Jangan takut, sebab lebih banyak yang menyertai kita dari pada yang menyertai mereka."

17 Lalu berdoalah Elisa: "Ya TUHAN: Bukalah kiranya matanya, supaya ia melihat." Maka TUHAN membuka mata bujang itu, sehingga ia melihat. Tampaklah gunung itu penuh dengan kuda dan kereta berapi sekeliling Elisa.

Bagi Gehazi kebutuhannya adalah mendapat kekuatan/bantuan karena pelayan abdi Allah ini mentalnya sudah ciut karena melihat tentara dgn kuda dan kereta ada di sekeliling kota

Sehingga Tuhan membukakan mata nya untuk melihat yang pelayan abdi Allah ini butuhkan supaya iman dan mentalnya bisa hidup

** APA YANG KITA BUTUHKAN SEKARANG INI ?
KITA PERLU BISNIS? FREEDOM FINANCIAL? KESEHATAN ATAU APAPUN KEBUTUHAN DALAM HIDUP KITA..

Filipi 4:19 (TB)  Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

MINTA SAMA TUHAN YESUS..SUPAYA KITA BISA MELIHAT AKAN APA SAJA YANG KITA PERLUKAN

LIHAT :

A. KELUARGA YANG BAIK
B. PUNYA PENGHASILAN YANG BAIK
C. BISNIS..PELUANG USAHA..YANG BAIK
D. PELAYANAN YANG BAIK
E. PUNYA RUMAH..MOBIL..ASSET YANG BAIK
F. DESTINY TERGENAPI

LIHAT ITU..DAN KITA HARUS MELIHATNYA..KALAU BELUM BISA MELIHAT..MINTA SUPAYA TUHAN YESUS BUKAKAN MATA KITA...SUPAYA KITA BISA MELIHAT..

DENGAN MELIHAT..IMAN KITA TIMBUL..DAN TUHAN YESUS AKAN  MELIHAT IMAN KITA SEHINGGA..AKAN TERJADI  SEPERTI YANG KITA INGINI..KARENA TUHAN MERESPON IMAN

Matius 9:2 (TB)  Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."

IMAN ITU DAPAT DI LIHAT OLEH TUHAN DAN MANUSIA

Kisah Para Rasul 14:9 (TB)  Ia duduk mendengarkan, ketika Paulus berbicara. Dan Paulus menatap dia dan melihat, bahwa ia beriman dan dapat disembuhkan.

JIKA KITA MELIHAT YANG BAIK..YANG INDAH MAKA HAL ITU AKAN TERJADI..TETAPI JIKA MELIHAT YANG TIDAK BAIK MAKA HAL YANG BURUK AKAN MENGEROGOTI IMAN

1 Raja-raja 19:2-3 (TB)
2 maka Izebel menyuruh seorang suruhan mengatakan kepada Elia: "Beginilah kiranya para allah menghukum aku, bahkan lebih lagi dari pada itu, jika besok kira-kira pada waktu ini aku tidak membuat nyawamu sama seperti nyawa salah seorang dari mereka itu."
3 Maka takutlah ia, lalu bangkit dan pergi menyelamatkan nyawanya; dan setelah sampai ke Bersyeba, yang termasuk wilayah Yehuda, ia meninggalkan bujangnya di sana.

1 Kings 19:3 (KJ2000)  And when he saw that, he arose, and went for his life, and came to Beer-sheba, which belongs to Judah, and left his servant there.

ELIA PADA SAAT MENDENGAR ANCAMAN IZEBEL..BUKAN SAJA HANYA MENDENGAR TETAPI ELIA MENVISUALISASIKAN..(MELIHAT APA YANG IZEBEL PERBUAT ) PADA SAAT ELIA TAKUT..IMAN ELIA PUDAR..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar