Sabtu, 03 Januari 2015

4/01/2015 Mengucap Syukur

minggu
4 januari 2015
Gbi - Lewi
08 : 00

- nothing is imposible ( thought i ca anything..i belive..i belive..

             PDP. Andi Simbolon
        ( wakil gembala Gbi - Lewi)

( 2015 ADALAH TAHUN PELIPAT     GANDAAN MUJIZAT..EFESUS 3: 20)

Efesus 3:20 Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,

- Ayih heyy - bukan sekedar double saja.. tapi berlipat-lipat doublenya. - ini adalah awal dari sebuah mujizat ->kita minta -> kita doa -> kita percaya -> maka kita menerimanya.

Matius 21:22 Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

( ada banyak kita sudah doa..minta..beriman tp kenapa belum terjadi apa yg kita doakan??)

Filipi 4:6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

- jangan lah kita kuatir ttg apapun juga..tp nyatakan keinginan kita dgb Allah dlm doa dan permohonan dgn ucapan syukur..

( KITA DALAM MASALAH KITA DOA..KITA MINTA..TAPI KITA LUPA KALAU KITA HARUS BERDOA..PERMOHONANAN DAN UCAPAN SYUKUR..KITA LUPA MENGUCAP SYUKUR)

- doa kita panjatkan..minta/ permohonan sudah..tp jangan lupa kita harus mengucap syukur. (banyak orang lupa mengucap syukur sehingga tidak banyak orang yg tidak menerima mujijat..krn kurang mengucap syukur).

- didalam hidup kita ini ada roh - jiwa ( perasaan/kehendak/ pikiran) - Tubuh.

1 Tesalonika 5:23 Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.

( PADA SAAT KITA MINTA/DOAKAN ITU TERJADI DI DALAM ROH - lalu masuk ke alam jiwa.. baru terjadi didlm tubuh/nyata. contoh: - pada saat kita berdoa minta kesembuhan kpd Tuhan tp sesudah kita berdoa masuk proses ke alam jiwa..jiwa ingat apa kata dokter..merasakan yg sakit..sehingga jiwa menolak kebaikan yg ada di roh..dan ketika di tolak..maka di tubuh tidak terjadi apa-apa. )

- pada saat kita jln kan order..usaha..etc tp pd saat kita takut..kita ragukan firman Tuhan..maka kita kalah di alam pikiran/jiwa..sehingga kita tidak dpt apa2x. *

UNTUK MEMENANGKAN JIWA/PIKIRAN KITA..KITA HARUS MENGUCAP SYUKUR

Matius 15:36-37

36 Sesudah itu Ia mengambil ketujuh roti dan ikan-ikan itu, mengucap syukur, memecah-mecahkannya dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, lalu murid-murid-Nya memberikannya pula kepada orang banyak.

37 Dan mereka semuanya makan sampai kenyang. Kemudian orang mengumpulkan potongan-potongan roti yang sisa, tujuh bakul penuh.

Yohanes 11:41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.

- ketika ucapan di naikan maka disitu tangan Tuhan bekerja..tanda kita mengerti Tuhan sudah terjadi di dlam hidup kita. - Tahun ini kita diajar untuk berharap..dan selalu mengucap syukur. sing : I nees you more..more than yesterday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar