Minggu, 08 Februari 2015

07/02/2015 - Terobosan Keuangan 2

TEROBOSAN KEUANGAN 2
Sabtu
07 Februari 2015
( Pertemuan ke 2)

                       Ibu HIDA

- Tuhan Yesus sampe berkata yg menyamakan diriNYA adalah mamon..kalau kita masih ada cinta uang maka wadah kita akan bocor

- dari pada menjadi anak yg hilang..kita tdk bs terima warisan/upah/berkat yg besar..oleh karena itu siapkan wadah kita.

- seberapa kita menginginkan sebarapa itu yg menjadi milik kita.

- kita harus mengalami terobosan keuangan.

- tidak bisa Tuhan percayakan diri kita berkat yg besar kalau hati kita masih bs ke mamon.

Galatia 3:29 Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.

- janji Allah kepada abraham..(kita harus tau siapa itu abraham apa yg Tuhan beri kpd abraham)

Kejadian 13:2 Adapun Abram sangat kaya, banyak ternak, perak dan emasnya.
Kejadian 26:12-13
12 Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil seratus kali lipat; sebab ia diberkati TUHAN.
13 Dan orang itu menjadi kaya, bahkan kian lama kian kaya, sehingga ia menjadi sangat kaya.

         ----------------------------

Amsal 10:22 Berkat TUHANlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya.

- hati-hati jangan sampai kita salah mengartikan ayat ini Terjemahan bahasa inggrisnya : " berkat dari Tuhan menjadikan kita kaya dan Tuhan tdk menambahkan kesusahan/persoalan didalamnya"

- kita ini butuh urapan yg khusus untuk bs kita bisa alamai terobosan keuangan

- untuk kita usaha/bisnis kita harus punya urapan khusus untuk bisnis dalam hidup kita..ishak diberkati dlm tahun itu jg (kalau bukan urapan Tuhan tdk mungkin bs instan langsung sangat diberkati) Kenali setiap kita

- ibu hida berdoa minta sm Tuhan..Tuhan berkata usaha roti - tp ibu hida blm mengerti..bikin roti aja tdk bs..tp ibu hida :

a. belajar --> cari terus --> tanya-tanya ( pasti didalam belajar saar kita proses belajar pasti Tuhan akan buka jalannya smpai Tuhan buka divine connection) - Roh kudus akan memaksa dan mendorong kita.

contoh;
ibu hida mau usaha roti sampai dia datang ke exibition food..dia cari-cari tanya-tanya mesin lihat harga nya mahal..smp ada seorang menolong ibu hida..dipilih mesin yg baik smp koki (dari holland bakkery) nya dia kirim ke ibu hida untuk diajari cara buat roti bagaimana..pdhal orang itu bkn dr orang kristen orang buddha..tp Tuhan bisa pakai apa saja - ladangnya (hati) kita beresi dulu..bersihkan ladang kita..maka selanjutnya Tuhan akan bekerja.

*  TAHUN INI TUHAN AKAN MENCURAHKAN SEGALA SESUATUNYA - KALAU KITA LEWATKAN MAKA SEMUA AKAN HABIS.

contoh : pada saat raja memerlukan ratu wasti dan wasti nya punya pesta sendiri sehingga wasti habis segala sesuatunya

- INI WAKTUNYA TUHAN UNTUK MEMBERKATI KITA..INI WAKTUNYA..TUHAN CURAHKAN BERKATNYA SANGAT BANYAK

- KITA HARUS AMBIL PERSIAPKAN WADAH KITA

- kalau kita berkenan di hati Raja...maka berkat Tuhan akan tercurah bwt hidup kita ester.. selama 1 thn di rendam..hidupnya di khususkan kpd raja..smp ke hari penentuan..dibuka pembendarahaan kekayaan raja..dan ambil yg mau diambil..ester hanya mengambl apa yg sida-sida itu suruh terhadap ester sehingga raja di sukakan oleh raja

- Tuhan sudah beri jatah kita tp sudah kita mendapat jatah kita?

kesaksian nyata:
~~~~~~~~~~~~~
ada orang yg hanya punya uang 2.000 dia berdoa kepada Tuhan..Tuhan berkata beli jagung..bwt marning..dititip ke warung depan kata Tuhan..sehingga ia bwt..ada yg makan marningnya..empuk..enak..ditanya siapa yg bikin ini..ditunjukin siapa yg bwt akhirnya dateng orang itu ke rmh yg buat marning itu pesan 20kg sampai ia banyak pesanan dan smp punya rumah PR a. apa imimpian kita

- Terobos tembok yg merintangi kita b. Gol kita tahun ini apa (target yg kita capai untuk tahun ini apa ) contoh: tahun ini kita mau punya penghasilan brp..?

- penghasilan kita berapa sekarang? dan tahun ini berapa yg kita mau tingkatkan

( Bawa ke Tuhan..sampai kita punya alasan untuk memberkati kita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar