Rabu, 27 Mei 2015

Minggu 24/05/2015 - Bagaimana supaya tidak mendukakan Roh Kudus

Minggu 24/05/2015
Tiberias
BTC BEKASI
19 : 30

* Tuhan ku rindu ( kunanti Engkau )

Kata - kata Tuhan Yesus adalah kehidupan itu sendiri.

Selalu sebut nama Yesus..Yesus..Yesus..sebab dlm nama Tuhan Yesus..ada kuasa.

              Pdt. Jeffry Adolf wannie
( BAGAIMANA KITA TIDAK MENDUKAKAN
         ROH KUDUS DALAM HIDUP KITA )
       
Efesus 4:30-32
30 Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.
31 Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan.
32 Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.

Didalam diri kita ada Roh kudus didalam kita..blue print..darah yg mengalir di dalam hidup kita adalah warga kerajaan surga

Tuhan Yesus sangat mengasihi kita..kasih Tuhan tdk pernah bersyarat dalam hidup kita..yg Yesus pandang adalah respon kita yg mau bertobat.

kita hidup di akhir jaman oleh karna itu kita tidak boleh mendukakan Roh Kudus..lakukan kehendak Tuhan..Firman Tuhan adalah pengingat kita dalam hidup kita.

* BAGAIMANA KITA TIDAK MENDUKAKAN
   ROH KUDUS :

1. MENANG ATAS DOSA

1 Yohanes 3:9  Setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa lagi; sebab benih ilahi tetap ada di dalam dia dan ia tidak dapat berbuat dosa, karena ia lahir dari Allah.

porsi dan bagian kita adalah kebahagian..kesuksesan..dan kesukacitaan krn kita hidup dalam Tuhan

Efesus 5:15-16
15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. 

waktu Tuhan kedatangan Tuhan Yesus sudah sangat dekat oleh karena itu pergunakan waktu yg ada karena hari-hari ini adalah jahat.

Damai sejahtera nya orang kristen bukan karena apa kata medis..bkn kata orang..bukan kata dunia..bukan kata berita..tp damai sejhteranya orang kristen adalah apa kata firman Tuhan dalam hidup kita.

2. TETAP SETIA SAMPAI AKHIR.

Wahyu 2:10  Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.

3.  HIDUP TIDAK BERCACAT CELA
      MENJAGA HIDUP

2 Petrus 3:14  Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.

Didalam ketaatan ada berkat yg dari Tuhan Yesus..dan segala sesuatu yg kita butuhkan Tuhan Yesus akan penuhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar