Sabtu, 13 Oktober 2012

DEKLERASI KEINTIMAN DENGAN TUHAN YESUS




DEKLERASI  KEINTIMAN  DENGAN TUHAN  YESUS


Didalam Nama Tuhan Yesus :

.1 Kami masuk dalam keintiman dengan Raja kami Tuhan Yesus, mengenal detak jantungNya...cinta NYA…hati NYA

2. Passion kami, gairah kami, pikiran, perasaan dan keinginan kami, kepuasan kami hanya untuk melakukan kerinduan Tuhan Yesus  dan menuntaskannya.

3. Kami tidak menginginkan apapun selain daripada menyenangkan hati Raja diatas segala raja dan membangkitkan cinta NYA.

4. Kami  memikat hati Raja kami dengan cinta kami, tongkat perkenan Raja terulur bagi kami untuk keselamatan bangsa kami...kota kami …lingkungan kami dan keluarga kami..

5. Didalam nama Tuhan Yesus…Hati yang tenang , roh yang lembut adalah perhiasan kami.

6. Kami dicintai Tuhan dan mendapat perkenan Raja kami Tuhan Yesus Kristus.

7. Kami hamba yang cinta kepada Tuhan Yesus  yang intim bersyafaat di hadapan Tuhan Yesus  dalam belas kasihan, sehingga melahirkan kegerakan, lawatan dan tuaian memenangkan jiwa-jiwa sebanyak-banyaknya.

8. Didalam nama Tuhan Yesus…Dengan kelemahlembutan, kasih…kami membawa damai, rekonsiliasi dan persatuan dalam tubuh Kristus.

9. Kami umat MU Tuhan Yesus  yang mengerti tentang peperangan rohani. Kami juga berperang dalam hikmat, ketepatan dan otoritas. Kemenangan dalam setiap langkah adalah juga bagian kami.

10. Mata dan hati kami hanya tertuju kepada Tuhan Yesus  saja. Hidup dalam kekudusan adalah salah satu jubah utama kami. Roh, jiwa dan tubuh kami seirama dengan Tuhan.

12. Didalam nama Tuhan Yesus Dengan kerelaan untuk berkorban, kami menggelar karpet merah untuk menyambut kedatangan kekasih jiwa kami Tuhan Yesus Kristus  yang kedua kali. ….AMIIN…AMIN…AMIN….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar