Sabtu, 13 Oktober 2012

Mengaum 3 - BERKAT – BERKAT TEROBOSAN



BERKAT – BERKAT  TEROBOSAN

Didalam nama Tuhan Yesus Kristus…kami percaya janji Tuhan tergenapi dalam hidup kami…tidak ada rencana Tuhan Yesus  yang gagal…semua tergenapi…kami percaya..Rancangan  Damai sejahtera dari Tuhan yesus ada atas hidup kami…kami percaya kami terima rancangan hari depan yang penuh dengan pengharapan…penuh dengan sukacita..penuh  damai sejahtera..dan hidup kami menjadi berkat buat sesama kami  menjadi terang dan garam dunia…
Kami terima janji-janji Tuhan..setiap firman Tuhan yang kami perkatakan akan jadi ..impian jadi nyata..Didalam nama Tuhan Yesus…kami taklukan pikiran kami..kami taklukan kedagingan kami..pikiran Kristus menjadi milik kami.
Didalam nama Tuhan YesusTuhan telah menerobos semua musuh-musuhku di depanku seperti air menerobos..Tuhan Yesus yang membebaskan aku dari setiap kuk perhambaan..kuk dosa..kutuk keturunan…kutuk semak duri..kegagalan…susah payah cari rejeki..dari setiap kemandulan rohani..materi dan jasmani dipatahkan..digagalkan..di robohkan dan dihancurkan didalam nama Tuhan Yesus.
Tuhan Yesus berjalan didepan ku..dihalaunya semua musuh-musuh ku..kelemahan tubuh..keinginan najis..segala penyembahan  berhala…kesombongan..kebenaran diri sendiri..keangkuhan..si aku…cinta  akan uang…keinginan mata..
 
Didalam nama Tuhan Yesus kami buang segala keinginan daging..kami taklukan kedagingan kami didalam nama Tuhan Yesus..kami taklukan   kemarahan hati, kegeraman, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulut kami…didalam nama Tuhan Yesus kami tidak  lagi saling mendustai sesama karena kami telah menanggalkan manusia lama kami serta semua kelakuannya…sekarang kami telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut menurut gambar Tuhan Yesus….
 Didalam nama Tuhan Yesus kami buang  hati dan pikiran yang jahat segala, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan.
             Didalam nama Tuhan Yesus kami buang  mencintai diri sendiri, menjadi hamba uang.. membual dan menyombongkan diri, pemfitnah, pemberontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik,suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah…kami tolak semua nya itu didalam nama Tuhan Yesus….
Didalam nama Tuhan Yesus..hati kami melekat kepada Tuhan..kami menyenangkan hati Tuhan…hidup dalam anugrah NYA Tuhan Yesus..kami terima buah-buah roh kami terima kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri.
Didalam nama Tuhan Yesus…hati kami diubah kan Tuhan…roh kami diubahkan..cara kami berfikir..cara kami bertindak dipimpin Tuhan Yesus

Didalam Nama Tuhan Yesus : 
A.   Kami  terima Kekuatan SIMSON  menjadi milik kami
B.   Kami  terima kebijaksanaan SALOMO
C.    Kami terima kesabaran  AYUB
D.   Didalam nama Tuhan Yesus  kami terima Iman seperti ABRAHAM beriman.
E.    Kami terima hati yang rela berkorban  dan menabur  seperti   ISHAK
F.    Kami terima setiap  ide..kesempatan…peluang…kecerdasan rohani…dan kecerdasan jasmani serta  mengingini Tuhan Yesus seperti YAKUB
G.   Didalam nama Tuhan Yesus kami terima Inspirasi DANIEL
H.   Kami terima Ketulusan…cinta…dan hati seperti  ESTER
I.      Kami terima keberanian..pujian penyembahan..ucapan syukur..gelora cinta…menguatkan hati seperti DAUD
J.      Didalam nama Tuhan Yesus…kami terima kesalehan dan hidup bergaul dengan Tuhan sama seperti HENOKH
K.    Kami terima kelembutan dan penyembahan seperti MUSA
L.     Kami terima ketaatan YOSUA
M.Kami terima  Loyalitas dan berkorban sepenuh hati seperti KALEB
N.  Didalam nama Tuhan Yesus kami terima kesetian  RUTH
O.  Kami terima Sukacita  HABAKUK dalam pribadi kami
P.    Kami terima kerja keras dan berlari seperti RASUL  PAULUS..
Q.  Kami terima keintiman dengan Tuhan…Rhema Tuhan dan pewayuan seperti YOHANES…


Kami percaya apa yang kami doakan…perkatakan..gemakan…imani..itu akan jadi nyata…setiap firman dan janjiNYA jadi nyata…untuk memperkuat perjanjian kami dengan Tuhan Yesus….Amin…amin…amin….!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar