Jumat, 12 Oktober 2012

PEPERANGAN ROH II - MENGAUM



PEPERANGAN  ROH II
(MEMPERKATAKAN FIRMAN)

        Didalam Nama TuhanYesus Kristus…kami sepakat-sehati menghendaki & meminta untuk di urapi, ditolong, diberkati senantiasa berpikir kudus, berkata kudus, bertindak kudus, di jauhkan dari penipuan, dijauhkan dari penindasan,                di jauhkan dari bahaya celaka, di jauhkan dari fitnah, di jauhkan dari sakit penyakit dan penderitaan, dijauhkan oleh cinta uang (roh mammon).

      Di pulihkan dari segala kekecewaan, semua yg hilang di masa lalu di kembalikan dan  Dilipatgandakan.

         Di berkati hidup makmur, sehat, penuh damai sukacita menjadi naik tidak turun, jadi kepala bukan ekor, bebas hutang, di berikan rumah di sorga dan rumah di bumi, kemana pergi di pagari dan  Dilindungi malaikat malaikat.

Kami sepakat sehati :

       Didalam nama Tuhan Yesus Kristus…. kami  Menolak segala roh perjinahan, roh percabulan, roh poligami, roh poliandri, roh dusta, roh pencuri dan mencuri, roh yudas, roh penyembahan berhala, roh penyembahan roh-roh jahat.

        kami tolak didalam nama Tuhan Yesus Kristus terkapar di ICU,  roh gagal, roh kebangkrutan, roh sakit penyakit, roh antikris, roh nabi palsu, roh rasul palsu, roh guru palsu, roh pengajaran palsu, roh kutuk keturunan, roh kutuk sakit penyakit.

          Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami  Menolak segala roh kebimbangan,  kami tolak roh kelemahan, roh kutuk semak duri (Kemiskinan dan susah payah cari rejeki), kami tolak roh perceraian, roh  pertikaian, roh neraka, kami tolak roh yudas kami tolak dendam, takut, cemas, keraguan,

Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami  tolak  roh santet, roh tenung, roh sihir, roh pelet, roh dosa, segala kutuk dosa dan penderitaanya kami telah di selesaikan Yesus Kristus di atas kayu salib..kami menjadi umat yang dimerdekakan dan milik Tuhan Yesus.

        Dan kami terima didalam nama Tuhan Yesus Kristus  Hidup di bumi seperti di sorga menjadi milik kami, bekerja didalam Anugrah Tuhan Yesus…kami dimerdekakan..hidup kami diberkati Tuhan baik rohani…jasmani dan materi kami menjadi tawanan Roh Kudus…kami menjadi berkat dan terang bagi sesama kami..keluarga besar kami dimenangkan oleh Tuhan Yesus...anak cucu kami diberkati luar biasa..kebajikan..kemurahan selalu ada didalam hidup kami…

Didalam nama Tuhan Yesus..kami terima Roh kecerdasan..Roh keahlian dan Roh yang dapat mengerjakan segala sesuatu dengan tepat dan benar…kami terima dan  dan siap menyambut Yesus Kristus Tuhan Allah di awan - awan yang  permai bersama seluruh keluarga tidak ada satupun yg tertinggal. Pesta perjamuan di dalam Kerajaan Sorga. Dalam Yesus Kristus Tuhan Allah…Amin.

1 komentar: