Sabtu, 13 Oktober 2012

PEPERANGAN ROH 1 - Mengaum



PEPERANGAN  ROHANI
(MENGAUM)


          Didalam nama Tuhan Yesus kami memproklamasikan  sabda yang abadi  dari  raja segala  raja, panglima  bala  tentara  malaikat  sang  pemenang  atas dosa dan maut yaitu  Tuhan  Yesus  Kristus. Engkau  mengelilingi  dan  mengawasi  kami,  menjaga  kami  sebagai  biji mataMU, sebab siapa  yang menjamah  kami  berarti  menjamah  biji  mata MU Ya Tuhan  bukit  batu  kami, kubu pertahanan  kami, penyelamat kami, Tuhan kami, gunung  batu kami, tempat kami  berlindung, perisai  kami, tanduk  keselamatan  kami, kota  benteng  kami .
Tempat pelarian  kami, juru selamat kami, Engkau  menyelamatkan  kami dari  kekerasan, terpujilah  Tuhan  seru kami, maka  kami  akan  selamat dari pada  musuh kami, ketika  kami dalam kesesakan, kami  berseru  kepada  Tuhan, kepada  Tuhan  kami...kami berseru..!! dan  Engkau  mendengar  suara  kami dari bait MU, teriak  kami  minta tolong  masuk  ketelinga MU.
Engkau  memberkati  kami  berlimpah-limpah dan memperluas  daerah  kami dan tangan MU menyertai  kami  dan  melindungi  kami dari pada  malapetaka  sehingga  kesakitan  tidak menimpa  kami.
Didalam nama Tuhan Yesus..kami yang berlindung di tempat Yang Maha tinggi dan bermalam di dalam naungan Yang Mahakuasa, kami akan berkata  kepada Tuhan Yesus Tempat perlindungan ku dan kubu pertahanan ku, Allah ku yang kupercayai..Tuhan yang melepaskan aku dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk.

Didalam kepak NYA IA melindungi aku dibawah sayapNYA aku akan berlindung sebab kesetianNYA lah perisai dan pagar tembok..malapetaka dan kemalangan tidak akan menimpa aku karena Tuhan lah tempat perteduhan ku dan perlindungan ku.

          Dan didalam nama Tuhan Yesus  kami minta benteng 7 (Tujuh) lapis mengelilingi kami, keluarga kami, kota kami dan bangsa kami, didalam nama Tuhan Yesus semua yang bukan dari pada Tuhan..semua ditahirkan..perjanjian yang baru yang dari Tuhan Yesus yang kami terima.
          Didalam nama Tuhan Yesus kami nyatakan pembalikan keadaan terjadi, setiap kutuk..laknat..mantra..tulah dan sumpah-sumpah serapah diganti menjadi berkat yang dari Tuhan Yesus Kristus
Kami percaya  ini lah waktunya anak-anak Tuhan berdiri tegak, kami akan bawa lawatan  yang dari Tuhan Yesus….kami akan liat lawatan di jalan-jalan…bangsa kami mengalami lawatan Tuhan yang besar..kami percaya setiap gunung kemustahilan akan di taklukan..gunung-gunung kegagalan.. 
Gunung – gunung kesombongan…gunung-gunung cinta uang di ratakan… kami percaya  didalam nama Tuhan Yesus…setiap musuh sudah di tundukan dan dikalahkan.
Kami percaya sekaranglah kemenangan besar menjadi milik kami, tidak ada lagi roh kemiskinan, tidak ada lagi roh kegagalan : kegagalan dalam hal bisnis dan keuangan, kegagalan dalam  mengambil keputusan..kegagalan dalam rumah tangga, kegagalan dalam bentuk apapun juga…kami tolak dan kami hancurkan didalam nama Tuhan Yesus…tidak ada lagi roh perjinahan, tidak ada lagi roh ketakutan, tidak ada lagi roh kebodohan, ataupun semua roh yang berasal dari si jahat didalam nama Tuhan Yesus semua roh di ratakan…dirobohkan…dihancurkan… 
Didalam nama  Tuhan Yesus semua yang di curi oleh iblis dikembalikan 7(tujuh) kali lipat..semua  tahun-tahun yang dimakan oleh si iblis semua  roh yang mengambil jiwa-jiwa…roh yang mengambil hati kami ..roh yang mengambil keuangan kami dan roh yang mengambil kesehatan kami semua di taklukan didalam nama Tuhan Yesus..kami ambil lagi yang menjadi jatah kami…kami ambil lagi yang menjadi berkat kami…semua tuntutan iblis kami patahkan didalam nama Tuhan Yesus
Tidak ada penundaan..semua janji Tuhan tergenapi..firman jadi daging..impian jadi kenyataan..tidak ada serangan iblis atau apapun semuanya dikendalikan didalam nama Tuhan Yesus, karena kami mengerjakan yang tuan kami perintahkan maka semuanya ada pada TUAN kami..karena Tuhan Yesus yang jamin hidup kami roh..jiwa dan tubuh terjamin…dalam nama Tuhan Yesus.
Lawatan Tuhan terjadi atas hidup kami..atas keluarga kami..atas daerah kami..atas kota kami..atas bangsa kami..atas seluruh dunia…belas kasihan Tuhan di curahkan..di curahkan pertobatan.
didalam nama Tuhan Yesus hujan awal dan hujan akhir bersatu menghasilkan lawatan Tuhan yang besar..roh anti kristus kami tahan…engkau belum waktunya..sekarang waktunya anak Tuhan dinyatakan ini waktunya jaman keemasan ini waktunya  bagi  anak-anak Tuhan dinyatakan dan dimunculkan. 
kami terima dan kami dipenuhkan oleh Roh Tuhan... Roh hikmat. Kebijakan dan akal budi untuk dapat menimbang, memutuskan dan memimpin bangsa kepada kebenaran, Roh kepandaian untuk cepat menangkap kairos dan mengerti isi hati Tuhan, Roh keintiman dengan Tuhan.. Roh nasihat.

 Dari lidah dan perkataan kami keluar pengajaran-pengajaran yang lemah lembut untuk mematahkan setiap kubu kekerasan dan kedegilan hati,

Roh keperkasaan, kuat dan tangguh, keberanian untuk berdiri diatas kebenaran dan tidak munafik, Roh pengenalan akan hati Tuhan, menjadi sahabat yang selalu memahami hati Tuhan dan selalu berada tepat di hati-Nya, Roh takut akan Tuhan, kerinduan untuk selalu mengindahkan dan memilih Tuhan lebih dari segalanya.

Kami di penuhi oleh    Roh Allah, dengan Roh keahlian, Roh pengertian dan Roh pengetahuan, dalam segala macam pekerjaan untuk kami pakai dalam pekerjaan Tuhan membawa banyak jiwa dan menjadi berkat…

Kami percaya..apa yang kami ucapkan..apa yang kami perkatakan apa yang kami gemakan dan apa yang kami imani  akan jadi…Didalam Nama Tuhan Yesus..Amin..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar