Senin, 15 Oktober 2012

SHRK Mei 2012



SHRK Mei 2012 - Hari Ke-1 Vol.1

Kita akan buat sesuatu di bulan Mei (5 angka anugerah - Grace number), dimana kita akan mengadakan acara tanggal 27 Mei 2012 dimana kita akan buat pujian dan penyembahan dari Bunderan HI sampai Jembatan Semanggi, dimana pada saat itu Pak Daniel (Imam dan anak sulung secara jiwa) sedang ada di Israel dan Pak Agung (raja dan anak sulung secara roh) sedang ada di negeri Belanda.

Israel secara hukum adalah yang punya hak kesulungan, Panglima ada di Jakarta sebagai anak sulung secara daging dan Pak Agung harus ada di Belanda untuk mengambil semua harta yang sudah diambil dan mengembalikannya ke Indonesia selama 3,5 abad kali 7 (sesuai alkitab).

Kita akan dimerdekakan tubuh, jiwa dan roh. Kita akan bangkitkan 500.000 tentara Tuhan dan penuhi dengan puji-pujian sampai Indonesia dipenuhi oleh kemuliaan-Nya. 27 Mei 2012 akan terjadi TSUNAMI KEBANGKITAN ROHANI anak-anak Tuhan di Indonesia. Kandung di roh kita untuk 1.000.000 orang datang berkumpul di Bunderan HI, jarah harta 7 kali 3,5 abad  yang dijajah oleh Belanda, berdoa agar seluruh orang Israel bertemu dengan Tuhan Yesus Kristus.

Selama 10 menit setiap hari kita deklarasi dan perkatakan ketiganya agar semua juga akan menjadi bagian kita. 

"Bukalah pintu-pintu gerbang, supaya masuk bangsa yang benar dan yang tetap setia!"
- Yesaya 26:2.

 Inilah dasarnya kita pergi ke bangsa-bangsa dan mengambil semua warisan yang dari Tuhan saja. Kita ambil dari Korea, Amerika, China, Jepang, Rusia dan Israel.

Russia: roh kemiskinan,kesuaman, kebekuan, tetapi mendadak Tuhan bicara lewat penjelasan tour guide dimana Russia kaya akan biji mineral, emas, tambang dan lain-lain. Dan itu sama dengan Indonesia yang kaya akan kekayaan alam.

Juga di sana ada 6 panggilan seperti di Indonesia: imam, mempelai, tentara, raja, pekerja, dan pilar. Meskipun terakhir mereka semua dijatuhkan oleh kesombongan dan penyesatan yang mengerikan. Peter The Great adalah raja yang punya strategi untuk menundukkan dunia dengan pemetaan yang lengkap dan semuanya bisa mereka kuasai.


SHRK Mei 2012 - Hari Ke-1 Vol. 2




Besok selama 2 hari kita akan dilayani oleh brother John Avanzini yang diurapi dalam bidang keuangan. Kita sudah banyak melakukan tindakan profetis dengan tarian dan kita harus terus mengerjakannya sampai jadi daging.

Masalah keuangan adalah suatu hal yang sangat pribadi dan ini harus kita bisa menangkan karena Tuhan ingin kita memiliki semuanya di dunia dimana tidak ada orang miskin di antara kita. Merespon sesuai dengan cara Tuhan sehingga kita bisa menjadikan semua janji-janji-Nya jadi daging dalam hidup kita.

Markus 6:1-6a: ayat 5-6a mengindikasikan kalau Tuhan heran karena DIA tidak dapat mengadakan 1 mujijat apapun, bukan karena Dia tidak mau

Ada 3 hal yang menyebabkan Tuhan tidak bisa mengadakan mujijat:

1. Atmosfir Nazareth yang tidak menerima Tuhan Yesus: Natanael berkata "Adakah yang baik datang dari kota nazareth?" -  Yohanes 1:45-49, kota yang indentik dengan kota kegagalan, kota yang tidak pernah berhasil, atmosfir yang selalu negatif, kita harus memenangkan atmosfir kota tersebut.

Ada penemuan dimana Korea pernah dijajah oleh Jepang selama 36 tahun, dan tentara Jepang mematok simbol-simbol di tempat-tempat tinggi di Korea dimana patok tersebut berkata tidak ada yang bisa melebihi negara Jepang, maka Korea sedang mencari patok tersebut dan ingin membalikkan keadaan sehingga melebih Jepang.

Demikian pula dengan Indonesia: ada pusernya orang Jawa (dimana itu merupakan tempat yang penting) dan kota tersebut bernama soropada (artinya: kabar baik yang datang dengan sendirinya) dan di sana ada bekas pusaran mata air yang besar dan Belanda menyuruh menutup tempat tersebut dan waktu itu Pak Petrus Hadi menemukan tempat tersebut dan mencabut patok tersebut, 

Kemudian beliau bermimpi dimana Tuhan berkata harusnya dikerjakan sebelum ke Belanda, dan minggu kemarin Pak Agung mengerjakannya kembali kita percaya semuanya akan jadi kenyataan pada saat beliau ke Belanda.

Ada 2 negara yg ATM (atmosfir) nya luar biasa yaitu : Jepang dan Rusia dimana sekarang mereka menjadi negara super power yang luar biasa. Kita harus tiru semua dengan ATM dan spirit tersebut harus kita kalahkan. Atmosfir di sekitar kita harus mendukung sehingga semua janji-janji-Nya tergenapi

2. Ayat 3a: "Bukankah Ia ini HANYA tukang kayu, ..."  dimana kita membatasi mindset kita juga bicara tentang mentalitas kita yang ada di dalam, kalau jiwa kita berkelimpahan maka kita juga akan berkelimpahan di daging. Ingat kekayaan kita utama di hati baru kita akan diikuti oleh yang ada di daging. Jangan batasi frame kita. Jangan batasi Tuhan dengan frame kita.

3. Ayat 3b: "... anak Maria, saudara Yakobus, Yoses, Yudas dan Simon? Dan bukankah saudara-saudara-Nya yang perempuan ada bersama kita?" Lalu mereka kecewa dan menolak Dia." Apa yang ada di pikiran kita itu yang akan jadi diri kita seperti itu (orang itu berkata kalau saudara-saudara Yesus ada bersama dengan kita, bahkan saudara yang perempuan hidup bersama dengan kita). Kita harus bisa menciptakan the greatness dalam hidup kita yang sesuai dengan yang Tuhan mau. Yang mereka pilih hanya saudara-saudara-Nya BUKAN Yesus itu sendiri. Mereka hanya memilih yang manusiawi sedangkan Yesus hidup dalam irama keilahian Bapa. Dan mereka berpikir saudara-saudara-Nya yang manusiawi dan terbatas bagaimana mungkin Yesus hidup dalam keilahian Bapa. Sekali lagi mereka membatasi dan TIDAK MAMPU memilih orang-orang yang bisa sehati dengan Tuhan bagi hidup mereka sendiri dan akhirnya malah menjadi kecewa.


SHRK Mei 2012 - Hari Ke – 2





God doesn't live in the palace. He lives in you and me. Financial miracle will not come in the "doubt".

Sambutan John Avanzini - Prakotbah
We have to have a breakthrough ministry. Breakthrough ministry is when what you preach is happening, with sign and wonders. Pray for power from Holy Spirit when you preach. So you will Not just sending information.
There are 2 things why God can't multiply your offering:
1. They don't give as God ask them to give. Everytime God speak to you, there is always the second voice who will try to change the first word (voice). And lots of people follow the second voice. And to God that is disobedient. God can't tolerate disobedient.

2. They are not expecting what God has promised. Faith always expects. No expectation means no faith.
God will speak to you how much you need to give. Don't listen to that second voice, that try to change what God has spoken to you. Offering is not taken money from God's people to pay the church / ministry, but it is FOR you. It is not taken FROM but given TO you. Its all for you and me.

God can save with a word one or a million. Its not about the amount, its about your OBEDIENCE. Obedience moves God. Listen to God's words carefully and the miracle will come quickly. If you cant do what God ask you to do, just Don't do!! Don't give any offering.

The miracle is not what you give but what you get. God is ready, are you ready??

God purpose is to give back what you have given. The whole world is watching you, so get ready for 100 fold (times) returned. Cast down the second words!!! This miracle belongs to you and me. There is a giving revival now, that followed by receiving revival. The level of your expectation will determine what you will receive.

SHRK Mei 2012 - Hari Ke-3


Pola Ekonomi Kerajaan Allah Yang Akan Berlaku Di Akhir Zaman Melalui Yusuf-Yusuf-Nya Untuk Menjadi Berkat Bagi Bangsa-Bangsa Di Seluruh Dunia


Bagaimana Sebuah Nilai Ditetapkan Di Hadapan Tuhan Dan Di Dalam Hidup Kita. Apa Yang Valuable Dan Apa Yang Precious? Mana Yang Terbaik? Dan Apa Yang Memotivasi Tuhan Bergerak Memenuhi Impian Kita? - Yesaya 55:8-9
Nilai Segala Sesuatu Di Hadapan Tuhan Ditetapkan Menurut Jalan-Nya, Penilaian-Nya & Rancangan-Nya: Janda Yang Memberikan 2 Peser Dinilai Memberi Seluruhnya, Jauh Lebih Besar Daripada Orang-Orang Lain Yang Memberi Dari Kelimpahan Mereka (Markus 12:41-44)
Nabi-Nya Berbicara Secara Spesifik Untuk Segala Sesuatu Yang Precious Yang Umat-Nya Miliki Supaya Tuhan Dapat Mewujudkan Semua Impian Anak-Anak-Nya
Hanya Ketika Ishak Dikorbankan, Abraham Baru Bisa Bertemu Jehovah Jireh. Hanya Dengan Mengorbankan Yang Precious, Tangan Berkat Tuhan Baru Bisa Bergerak Memberkati. Ketika Kita Mengasihi Tuhan Lebih Daripada Yang Lain, Maka Kita Dibenarkan.
Tuhan Adalah Pribadi Yang Berbahaya Yang Mampu Membunuh Sesuka Hati-Nya Tanpa Ada Yang Bisa Menuntut. Namun Ia Juga Membunuh Putra Tunggal-Nya Yang Paling Precious Di Golgota. 
"Dan Salomo menunjukkan kasihnya kepada TUHAN dengan hidup menurut ketetapan-ketetapan Daud, ayahnya; hanya, ia masih mempersembahkan korban sembelihan dan ukupan di bukit-bukit pengorbanan. Pada suatu hari raja pergi ke Gibeon untuk mempersembahkan korban, sebab di situlah bukit pengorbanan yang paling besar; seribu korban bakaran dipersembahkan Salomo di atas mezbah itu. Di Gibeon itu TUHAN menampakkan diri kepada Salomo dalam mimpi pada waktu malam. Berfirmanlah Allah: 'Mintalah apa yang hendak Kuberikan kepadamu.'" - 1 Raja-Raja 3:3-5

Menurut aturan cukup satu korban bakaran yang dipersembahkan kepada Tuhan. Namun Salomo membuat sesuatu yang precious dengan SERIBU korban bakaran. Hal ini menggerakkan Tuhan pada hari yang sama dengan berfirman, "Minta apa saja, maka Aku berikan kepadamu." Tuhan datang bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan maupun keinginan Salomo. Tuhan datang bukan lagi untuk melipatgandakan persembahannya dalam hitungan 100 kali, 60 kali ataupun 30 kali. Tuhan datang untuk memberikan apa saja untuk memenuhi IMPIAN Salomo.

Segala Sesuatu Bernilai (Valuable) Adanya. Namun Tidak Semuanya Sangat Berharga (Precious) Adanya. Bapa Mempersembahkan Anak Tunggal-Nya Yang Bahkan Priceless (Tak Ternilai) Adanya, Bagaimana Dengan Kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar